F1 Inggris 2017 : Nico Rosberg Bantah Comeback Lewat Ferrari

Minggu, 16/07/2017 16:10 WIB

mobilinanews (Silverstone) – Juara dunia 2016, Nico Rosberg akhirnya bersuara seputar rumor kembali ke ajang F1 pada musim 2018. Ia memilih tetap menggunakan waktu bersama istri cantik dan putri lucunya.

Rumor itu muncul sejak bulan lalu dan pertama kali dihembuskan oleh Toto Wolff, team principal Mercedes tempat Rosberg bernaung. “Saya tak akan terkejut jika musim depan ia pakai Ferrari,” kata Wolff.

Spekulasi itu dianggap realistis karena Ferrari sendiri belum menetapkan status Kimi Raikkonen yang akhir tahun 2017 ini putus kontrak dengan tim Kuda Jingkrak itu.

Raikkonen yang dinilai mulai  redup disebut-sebut akan digantikan Rosberg. Pada sisi lain, Raikkonen sendiri mengaku statusnya tahun depan memang belum clear.

Kini Rosberg muncul dan langsung membantah spekulasi itu. “Itu tak akan terjadi. Saya tersanjung karena begitu banyak spekulasi mengenai diri saya. Tapi, saya sudah sangat puas dengan pencapaian karir selama ini,” tandas Rosberg yang tengah menanti kelahiran anak kedua.

Begitu bantahan Rosberg. Tapi, yang namanya isu dan bantah-membantah memang biasa di gemerlapnya blantika F1.  Soal kebenarannya tinggal tunggu dalam dua bulan ke depan. (andro)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag