Gegaz Bersinar, Rental Gokart Paling Gres di Cikarang

Senin, 17/07/2017 01:34 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Satu lagi sirkuit rental gokart dibuka. Kali ini ada di kawasan Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Namanya sirkuit Gegaz Bersinar dengan panjang lintasan 250 meter yang dikelola penggiat gokart dan produsen rental gokart, Antok Suryanto.

"Profit sharring dengan Pemda tentang lahannya. Kami bekerja sama dengan IMI Jawa Barat korwil Bekasi dan Pemda," ujar Antok kepada mobilinanews.

Peresmian sirkuit rental dilakukan Minggu, 16 juli kemarin dengan ditandai sirkuit bisa disewa untuk umum.

Sementara buka untuk siang sampai pukul 18.00 wib. "Sekarang lagi disiapin lampu agar nanti bisa ngegas sampai malam," lanjut Antok.

Tak hanya itu, Antok yang juga ahli membangun gokart rental ini menyatakan trek bisa dipakai untuk balap motor MiniGP.

Untuk ngegas dengan gokart gress racikan Antok per 5 menit atau 12 putaran di sirkuit Gegaz Bersinar cukup hanya dengan Rp 50 ribu saja.

Yang penasaran, silakan merapat ke tkp. Kalau dariJakarta keluar tol di km 34,7. Dari situ udah deket kok. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag