F1: Meski Harus Menunggu, Masa Depan Bottas di Mercedes Mendapat Titik Terang

Selasa, 18/07/2017 13:53 WIB

mobilinanews (Inggris) - Teka teki masa depan Valtteri Bottas di Mercedes sepertinya tak lama lagi akan terjawab. Pasalnya manajemen Mercedes berencana untuk menyodorkan kontrak baru untuk Bottas usai liburan musim panas tahun ini. 

Bos Mercedes Toto Wolff menjelaskan bahwa sejauh ini Bottas terus menunjukkan kualitas di lintasan selain itu ia juga mampu menjaga hubungan baik dengan rekan setim Lewis Hamilton. 

"Keputusannya menunggu sampai liburan musim panas mendatang. Dia muncul sebagai salah satu pebalap dengan poin tertinggi sejak seri 5 Monaco dan dia bekerjasama dengan baik dengan Hamilton," ujar Wolff. 

Valtteri Bottas bergabung dengan Mercedes sejak Januari 2017 menggantikan Nico Rosberg yang memutuskan pensiun dini dari F1. Sebelumnya Bottas merupakan pebalap andalan dari tim Williams. (adri)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata