F1 2017 : Pesta Sampai Subuh, Hamilton Ditemani Super Model Winnie Harlow

Selasa, 18/07/2017 15:16 WIB

mobilinanews (London) – Nightclub paling sohor di London (Inggris), Libertines, menjadi ajang pesta perayaan kemenangan Lewis Hamilton di GP Inggris, Minggu (16/7).

Hamilton lagi-lagi ditemani supermodel berusia 22 tahun asal Kanada,Winnie  Harlow.

Pebalap Mercedes berusia 32 tahun itu memang tengah menjalin asmara dengan Winnie. Mereka libur bareng di Pulau Mykonos,Yunani, yang bikin heboh karena Hamilton mengabaikan event promosi F1 Live di London.

Aksi libur itu dicemooh fans. Tapi, Hamilton berdalih itu adalah bagian dari persiapan menyongsong GP Inggris di Silverstone karena targetnya harus menang.

Dan, buktinya ia memang dominan di Silverstone dan meraih kemenangan ke-5 di sana , 4 tahun terakhir malah berurutan.

“Tak ada lagi yang perlu dipertanyakan soal bagaimana saya persiapkan diri. Saya paling tahu apa yang saya butuhkan dan bagaimana latihannya. Kalau tidak, tak mungkin meraih banyak kemenangan selama ini,” tegasnya.

Kalau begitu, ini pertanyaannya: Seberapa lama Winnie akan bertahan di samping Hamilton yang sebelumnya juga pacaran dengan para selebriti? (andro)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition