Mengikuti Ajang Dress-up Challenge, Mobil Daihatsu Tiba di Medan

Rabu, 19/07/2017 01:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam dunia otomotif, kita mengenal aktifitas dress-up sebagai ekspresi kreatif kawula muda yang menyukai hobi modifikasi kendaraan, namun tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendaranya.

Untuk memfasilitasi hasrat para penggemar dress up, Daihatsu menyelenggarakan program bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge.

Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu global yang ke 110 sehingga dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

Daihatsu Dress-up Challenge menampilkan 110 mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.
 
Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan even ini di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017. Menyusul penyelenggaraan sebelumnya di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Daihatsu Dress-up Challenge kini digelar di halaman Paladium Mall, Medan, Sabtu-Minggu, 15-16 Juli 2017.

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Medan dapat juga memanfaatkan program Trade-In yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, jika melakukan transaksi pada event ini.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu global, kami menggelar Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi masyarakat Medan dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraannya, dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanannya.” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag