Otoking, Product Injector Cleaner Buat Mobil Kencang

Selasa, 14/04/2015 16:28 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Mobil Anda tetap mau melejit enteng di jalanan Jakarta? Eit, gak usah panik. Kini ada produk injector-cleaner-buat-mobil-kencang/" target="_blank">injector cleaner dan sejenisnya dengan merek Otoking di bawah perusahaan PT Rayan Cemerlang Sejahtera. Hebatnya, Otoking juga mendukung balap mobil di sirkuit Sentul dengan menjadi sponsor European Touring Car Championsip (balap khusus mobil Eropa).

Menurut CEO Otoking, Rakhmat Rokhmawan, beberapa produk injector-cleaner-buat-mobil-kencang/" target="_blank">Otoking diantaranya injector cleaner diesel, engine conditioner foam, brake cleaner, engine flush, carburator cleaner, carbon flush & clean, contact cleaner, penetrating oil dan AC cleaner.
Produk tersebut sudah masuk Agen Pemegang Merek (APM) diantaranya Eurocars, Chrysler, Land Rover, Mazda, Jaguar, Daihatsu, Toyota Bandung dan Mitsubishi.

“User yang telah menggunakan produk Otoking 20 ribu kaleng. Berarti setara dengan menyelamatkan 20 ribu kendaraan, menambah performa, merawat dan menambah umur kendaraan,” terang Rakhmat kepada mobilinanews.

Otoking lanjut Rakhmat memiliki konsep ; make fast & perfect maintenance. Injector cleaner gasoline telah menjadi produk andalan. injector-cleaner/" target="_blank">Injector cleaner ada dua yakni gasoline (bensin) dan diesel (solar).

Kenapa mobil perlu menggunakan produk dari Otoking? Menurut pria ramah ini, seberapa pun bagusnya kualitas bensin yang Anda gunakan saat pembakaran pasti akan menyisakan residu carbon.

Residu carbon akan membuat mampet nozzle (lubang halus) injector, fogging tidak sempurna, sehingga performa kendaraan menjadi berat, lambat akselerasi karena pengkabutan  (fogging tidak sempurna). Konsumsi bahan bakar menjadi boros.

Perkembangan dan permintaan pasar yang tinggi, PT Otoking memiliki coverage Jabodetabek, Serang, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Cianjur hingga Palangkaraya (Kalimantan Tengah).

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih