Anjasara Wahyu Juara Asia Auto Gymkhana 2017 Semarang

Sabtu, 22/07/2017 21:31 WIB

mobilinanews (Semarang) - Peslalom Anjasara Wahyu menjadi juara seri 1 Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) di Jalan Pahlawan, Semarang, Sabtu malam (22/7).

Di final, pebalap asal Toyota Team Indonesia itu mengalahkan rekan satu tim dan satu negara, Demas Agil. 

Kali ini Anjas lebih konsisten dibanding sang Rock Star Demas Agil yang dalam heat final kembali menjatuhkan cone. Dengan demikian ia mendapat hukuman penalti 

Sayang sekali, meski waktunya sedikit lebih cepat dibanding Anjas, Demas harus merelakan gelar nomor perorangan jatuh pada pebalap yang baru saja memenengi seri 3 Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana di Arcamanik, Bandung.

"Puji Tuhan, saya bisa menjadi juara di AAGC Semarang. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya," ujar Anjas kepada mobilinanews.

Menariknya, pada babak semifinal semua dikuasai 4 pebalap Indonesia. Dua pebalap lainnya yaitu Mario Claudio dan Valentino Ratulangi, keduanya dari Jabar.

Selanjutnya akan digelar keiuaraan tim Asia, yang diikuti peserta dari 12 negara. 

Congrat buat Anjas. Anda layak dapat bintang. (budsan)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024 Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat