ISSOM 2015 Autovision Support Pembalap STC Retro

Selasa, 14/04/2015 19:31 WIB

Mobilinanews.com (Jakarta) – Ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 baru saja usai (11-12/4). Autovision sebagai lampu aftermarket yang banyak digandrungi pecinta modifikasi di tanah air, turut menjadikan ajang ISSOM sebagai bentuk kegiatan wadah promosi yang ideal.

“Selain modifikasi, balap juga menjadi fakus Autovision turut andil memajukan telenta pembalap muda di Indonesia. Alfin Mulia adalah salah satu yang mempunyai kecakapan di ajang balap. Alfin adalah pengguna setia Autovision,” ujar Andre Chrispian, General Manager Autovision yang hadir di Sentul.

Kepada mobilinanews diutarakan performa mobil akan terlihat lebih optimal dengan penyertaan Autovision sebagai penguat image pada tampilan eksterior mobil.

Pria yang bekerja di Seven Event Organizer ini pun fokus dan memiliki komitmen untuk membuktikan yang terbaik. Terbukti, Alfin berhasil naik podium juara 1 STC 1.600, juara 2 STC Retro 2.000 dan juara 3 Super Retro.

Namun sayang, mobil BMW tim STP Motorsport ini tidak turun balap karena kendala teknis.
“Rencananya saya juga turun menggunakan BMW yang sudah full menggunakan Autovision. Selain dapat melesat dengan cepat, BMW itu terlihat lebih cathy. Karena setiap turun race saya selalu menyalakan lampu mobil,” ujar Alfin berpromosi.

Good Luck Bro.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda