Daihatsu Ayla Lebih Safety Dengan Airbag

Selasa, 14/04/2015 20:12 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) – Sejak pertama kali diluncurkan, Daihatsu Ayla baru sekali melakukan improvement pada Oktober tahun lalu. Sebagai bentuk pelayanan bagi pelanggan setianya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memberikan kenyamanan berkendara dengan mengaplikasikan airbag pada varian terbaru Daihatsu Ayla.

ayla

“Hadirnya Ayla Airbag terjadi karena kami mendapatkan masukan dari pelanggan. Dan untuk menambah kenyamanan serta keamanan kami tempatkan airbag di baris pertama, plus firut pretensioner & force limiter seatbelt untuk meminimalisir cedera,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Ditambahkan Amelia mobil yang telah mendapatkan sentuhan kenyamanan seperti meter cluster lengkap dengan tachometer, ECO indicator, dan MID (multi information display). Lalu ada tambahan air intake resonator untuk mengurangi kebisingan suara mesin, kini dirasakan akan semakin nyaman.

Ayla Airbag dilengkapi dengan air ventilator. Yaitu fitur yang dapat mengatur sirkulasi udara dari luar ke dalam kabin atau sebaliknya sesuai kebutuhan.

Tertarik membawa pulang Daihatsu Ayla Airbag? Segera sambangi dealer Daihatsu terdekat di kota anda.

TERKINI
Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern Langkah-langkah Efektif untuk Merawat Kendaraan Anda agar Tidak Cepat Turun Mesin Mengenal Turun Mesin: Penyebab, Gejala, dan Dampaknya