Hati-Hati, Ferrel Fadhil Siap Menusuk Rio SB & Fitra Eri

Selasa, 25/07/2017 09:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Balapan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) memang menjadi salah satu kelas yang menyajikan persaingan sengit, khususnya di kategori master. Sejauh ini, persaingan dua pebalap teratas yakni Rio SB dan Fitra Eri selalu menjadi buah bibir, namun tunggu dulu jangan lupakan nama Ferrel Fadhil yang siap memberi kejutan. 

Dari 3 seri yang sudah berjalan Ferrel selalu konsisten di podium, meski bisa dibilang kalah jam terbang dari Rio SB dan Fitra, namun pengalaman Ferrel di kejuaraan gokart jelas menjadi modal yang cukup untuk mengejar gelar juara. 

Ditemui usai meraih podium ke-3 di OMR Jazz seri 3 Minggu (23/7) kemarin, Ferrel memang menargetkan untuk berada di top 3. Namun ia juga sadar kalau dirinya punya potensi apalagi masih ada 3 seri tersisa. 

"Untuk target awal tahun ini sebenarnya di top 3 karena di kelas master ini ada dua pesaing berat yaitu Rio SB dan Fitra Eri. Karena itu saya pikir cukup di top 3, tapi kalau bisa lebih dari itu kenapa tidak," kata Ferrel. 

Di seri 3 akhir pekan kemarin Ferrel meraih podium 3 di belakang Rio SB dan Fitra Eri untuk OMR Jazz sedangkan di kejurnas ITCC ia menempati posisi kedua untuk kelas 1500 dibelakang Rio SB sementara Fitra Eri gagal finish. 

"Di balapan kali ini saya masih ada kendala untuk part rem. Karena brand ini baru pertama kali saya pakai dan tidak cocok dengan karakter saya. Mungkin kalau pakai brake pad yang biasanya mungkin hasilnya akan lebih bagus," beber Ferrel. (adri)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta