Kali Pertama Indonesia Automodified MBtech Digelar Di Batam

Selasa, 25/07/2017 23:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ini kali pertamanya ajang kontes modifikasi terbesar di tanah air Indonesia Automodified (IAM) MBtech di gelar di Batam, tepatnya di Mega Mall Batam, Sabtu-Minggu 22-23 Juli pekan lalu.

Sebagai kawasan perdagangan bebas,  seri IAM MBtech di kota Batam berlangsung menarik, karena diisi banyak mobil CBU (Completely Built Up) yang jarang ditemui di daerah-daerah lain di Indonesia.

Sekitar 90 mobil modifikasi ikut ambil bagian dalam gelaran kontes bergensi ini baik atas nama perorangan maupun klub yang ada di sekitar Batam dan sekitarnya seperti Fishbone, OMP Garage, Waklow, Jazzfit, 86, New Naii Motor, Static Squad, dan masih banyak lagi.

Kompetisi modifikasi yang memperebutkan lebih dari 150 awards bergengsi tetap menjadi urat nadi di setiap serinya.  Penilaian atas modifikasi didasarkan pada 7 sektor yang meliputi Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Overall Presentation.

Di samping kompetisi utama tersebut, produsen kulit sintetis MBtech juga akan menggelar MBTECH AWARDS - The Best Car`s Interior yang akan memilih 3 interior peserta terbaik yang menggunakan jok kulit sintetis merek MBtech,.

Tak ketinggalan juga merek automotive lighting Autovision akan mengadakan AUTOVISION AUTOLIGHTUP 2017 guna memilih 2 mobil dengan modifikasi pencahayaan yang menggunakan produk Autovision terbaik di tiap seri penyelenggaraan IAM MBtech 2017.

Spesial dalam rangkaian perayaan 110 tahun Daihatsu, pada seluruh penyelenggaraan event IAM MBtech 2017 termasuk di kota Batam juga  diselenggarakan kompetisi satu merek Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) dan Daihatsu Trade-In Day yang didukung ACC, DFS, Garda Oto, dan Mobil 88.

Kompetisi DDC terbuka bagi semua mobil Daihatsu yang diproduksi Astra Daihatsu Motor, alias tidak dibatasi jenis maupun tahun pembuatannya. Untuk memilih 5 mobil Daihatsu dengan modifikasi terbaik dan paling ekstensif di tiap kota penyelenggaraan IAM 2017.

Selain total hadiah hingga 160 juta Rupiah hingga putaran final, mekanisme ini sekaligus menjadikan Daihatsu Dress-up Challenge sebagai kompetisi satu merek terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

Menariknya lagi, ajang ini juga disisipi oleh kontes car audio yang diselenggarakan HIN Sound&Style bekerjasama dengan CAN Indonesia.
Nantikan Seri IAM  MBtech & Daihatsu Dress-up Challenge 2017 selanjutnya yang akan diselenggarakan di Bali, Lippo Mall Kuta, 29-30 Juli pada akhir pekan ini.

Jangan lupa ya mas bro… (yacob bush marley)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok