New Honda Jazz Tipe Tertinggi Dibanderol Rp 272 Juta, Ini Spesifikasinya

Rabu, 26/07/2017 19:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan generasi anyar Honda Jazz hari ini Rabu (26/7) di The Pallas, SCBD, Jakarta. Adapun varian tertinggi New Honda Jazz yaitu tipe RS yang dibanderol dengan harga Rp 272.500.000 on the road Jakarta. 

Dari sisi desain eksterior, New Honda Jazz yang merupakan generasi ke-3 ini sedikit mengalami refreshment seperti front grille dan front bumper, serta rear bumber dengan diffuser, hingga dynamic Side skirt plus velg alloy wheel 16 inchi yang membuat New Jazz makin seksi. 

Melirik ke sisi interior, New Honda Jazz menghadirkan nuansa modis dengan aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box, dan shift knob. Pengemudi juga dimanjakan oleh layar sentuh 8 inchi dengan fitur panggilan telepon, audio bluetooth, dan audio mirroring. Fitur canggih lainnya adalah fitur smart touch Auto AC dengan panel digital. 

Semua varian New Honda Jazz diperkuat dengan mesin 1500cc SOHC i-VTEC 4 silinder yang menggabungkan performa berkendara dengan efisiensi bahan bakar. Mesin ini mampu mendistribuskan tenaga 120 ps pada 6600 rpm dengan torsi 14,8 kgm pada 4600 rpm. 

Tak lengkap tentunya jika tidak melirik fitur keselamatan New Honda Jazz. Mobil hatchback terlaris di Indonesia memberikan standar tinggi untuk hal keselamatan seperti G-CON ACE yang mampu meredam benturan, dual front SRS Airbag, load limiter seatbelt, desain bumber dengan struktur pedestrian protection, serta rem ABS dan EBD. 

New Honda Jazz RS juga hadir dengan aksesoris modulo bagi konsumen yang menginginkan kendaraannya memiliki nilai lebih. Aksesoris tersebut antara lain Front Grile, Front Under Spoiler, Luggage Cover, Rear Under Spoiler, side under spoiler, backup sensor, door miror garnish, tailgate spoiler dan body side molding. 

Sementara itu, jika New Jazz varian tertinggi tipe RS dibanderol Rp 272.500.000, maka varian terendah Jazz MT dihargai Rp 232.500.000. (adri)

 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing