MotoGP : Angel Nieto Kecelakaan, Kondisi Kritis

Rabu, 26/07/2017 21:21 WIB

mobilinanews (Ibiza) - Kabar duka kembali menerpa komunitas balap motor dunia. Legenda Spanyol, Angel Nieto, yang juga banyak berjasa dalam pengembangan rider muda Spanyol baru saja terlibat kecelakaan lalulintas serius di Ibiza, Spanyol, Rabu (26/7).

Pemegang 13 gelar juara dunia kelas 50, 80 dan 125 cc kurun waktu 1969 sampai 1984 itu tengah mengendarai ATV saat kejadian di Kota Ibiza, Spanyol. Mendadak sebuah mobil menyeruduknya dari belakang. Nieto terpental dari motornya.

 Pria 70 tahun itu dibawa ke RS dengan beberapa luka di kepala. Media lokal menyebut kondisinya serius dan kritis.

Sebelumnya komunitas motor dunia kehilamhan juara dunia MotoGP Nicky Hayden. Ia juga ditubruk mobil saat bersepeda di Italia. Rider AS itu akhirnya meninggal setelah beberapa hari koma.

 Semoga Nieto bernasib lebih baik.dan pulih sevspatnya. Amin! (andro)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap