Jawara di Kejurnas Supermoto Ternyata Dapat Wild Card Tampil di Event Internasional

Kamis, 27/07/2017 06:21 WIB

motorinanews (Sentul) - Pihak penyelenggara Kejurnas Supermoto ternyata menjalin kerjasama dengan penyelenggara kejuaraan Supermoto internasional di Australia. Karena itu, para jawara di kejurnas Supermoto 2017 juga mendapat hadiah wild card untuk tampil di luar negeri. 

“Kita udah kerjasama, karena itu kita siapkan wild card sebagai tiket untuk tampil di sana,” jelas Endiyatmo Widagdo, Event Director EW720Sports kepada motorinanews saat penyelenggaraan seri 1 Kejurnas Supermoto, Minggu (23/7) kemarin.

Uniknya, hadiah wild card ini ternyata tidak harus menunggu hingga seri terakhir (seri 3). "Seharusnya wild card ini diambil sejak seri 1 dan seri 2, tapi karena jadwal seri 2 diundur jadinya kita ambil di seri 1 ini," sambung Endi. 

"Ada dua wild card yang kita siapkan, dan yang mendapatkan adalah Diva Ismayana dan satu lagi juara dari kelas 250," bebernya. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seri pembuka Kejurnas Supermoto diikuti oleh sebanyak 70 starter. Jumlah tersebut masih dibawah target penyelenggara yang tadinya menargetkan 100 starter. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag