Cadilac Ex Presiden Soekarno Jadi Magnet di Bali Classic Motor Show 2

Jum'at, 28/07/2017 11:00 WIB

mobilinanews (Bali) - Ajang Bali Classic Motor Show (BCMS) 2 yang akan berlangsung di area Lotte Mart, Denpasar, 14-23 Agustus 2017 diprediksi lebih menarik banding tahun sebelumnya.

Pasalnya hajatan ini mengangkat tema tourism dan motoring, selain sebagai sarana penyalur hobi juga sekaligus memenfaatkan mobil klasik sebagai pendongkrak pariwisata Bali.

Pameran yang digelar selam sepuluh hari itu tidak hanya menmpilakan koleksi dari klub-klub yang ada di Bali saja. 

Sebagai magnet guna menarik wisatawan lokal maupun  manca negara BCMS 2  akan menghadirkan  Cadillac eks Presiden Soekarno yang dilansir pada tahun1959.

Pesta penggemar mobil klasik ini akan menampilkan 50 kendaraan klasik mulai dari keluaran tahun 1908 sampai dengan tahun 1970. 
Semua mobil yang dipamerkan memiliki nilai sejarah tersendiri dengan kondisi layak jalan bahkan unsur orsinalitasnya pun terjaga baik.

Sebagai daya tarik lainnya pengunjung  akan dimanjakan dengan nuansa pulau Dewata tempo dulu lewat sajian berbagai model alat transportasi yang pernah ada.

Bagi yang ingin memburu spare part mobil maupun sepeda motor lawas juga tersedia di ajang ini. 
Dan tak lupa berbagai sajian kuliner khas Bali menjadi pendukung untuk tidak dilewatkan dalam gelaran BCMS2. (yacob)

TERKINI
Mengungkap Spesifikasi BYD Seal 06 DM-i: Teknologi Hybrid Terbaru dengan Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!