Cukup Menarik, Ini Paket Cermat Pembelian New Honda Jazz

Sabtu, 29/07/2017 00:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan paket hemat dan menarik bagi calon konsumen yang ingin memiliki New Honda Jazz. 

Paket cermat (cerdas-hemat) ini adalah paket yang telah mencakup perawatan berkala lengkap dengan dua pilihan perioden, antara lain periode 3 tahun/50.0000 km atau 6 tahun/100.000 km.

Selain perawatan berkala dari mekanik resmi diler Honda, konsumen juga mendapatkan biaya perawatan yang lebih hemat dan bebas kenaikan harga. 

Untuk mendapatkan seluruh manfaat dari paket Cermat ini, Anda hanya cukup menambahkan biaya mulai dari Rp 4.130.000  pada saat pembelian Honda Jazz di diler resmi Honda. 

Selain itu juga tersedia Paket Cermat Plus dengan perawatan lengkap seperti Cermat standar namun dengan penambahan masa garansi yang semula 3 tahun/100.000 km menjadi 5 tahun/140.000 km. Sementara "Plus" yang didapatkan konsumen adalah tambahan poin keuntungan (extended warranty) yang memperpanjang perlindungan kendaraan selama 2 tahun. (adri)

Berikut rincian paket Cermat New Jazz untuk tipe MT dan CVT:

Tipe MT

Tipe CVT

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta