F1 Hungaria: Melintir, Vettel Tak Senang dengan Performa Ban Meski di Posisi Kedua

Sabtu, 29/07/2017 00:41 WIB

mobilinanews (Hungaria) - Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel merasakan performa ban yang ia gunakan semakin tidak bersahabat dengannya. Hal tersebut diungkapkan Vettel usai menjalani Free Practice 2 di Grand Prix Hungaria. 

Di saat menjalani latihan bebas, Vettel mengalami oversteer, mobilnya kehilangan grip dan spin di lintasan. 

"Saya tidak senang, pagi ini saya gagal mendapatkan ritme, saya merasakan agak licin. Semua orang berusaha mendapatkan grip maksimal," kata Vettel. 

"Tapi di sesi siang kami tidaklah terlalu buruk, karena catatan waktu kami cukup dengan dengan pebalap Red Bull dan Mercedes," sambung Vettel. 

Sementara itu, di sesi latihan bebas kedua (FP2) Sebastian Vettel menempati posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 18.638 detik kalah tipis dari Ricciardo yang menempati posisi pertama FP2 dengan waktu 1 menit 18.455 detik. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda