Gokart Sentul : Pegokart TKM Kosmic Indonesia Tampil Menjanjikan

Minggu, 30/07/2017 00:58 WIB

mobilinanews (Sentul) - Para pegokart yang tergabung dalam tim TKM Kosmic Indonesia mencetak waktu bagus pada sesi practice pada seri 4 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Sabtu (29/7).

Mereka yang tampil menjanjikan adalah Keanon Santoso (Senior Rok), Rava Mahpud, M Tirta Chandra Alim (Junior Rok), Maouri Simon (Minirok) serta Uchin Habsyi (Girboks).

"Kami berharap trend positif itu akan berlanjut pada race day pada Minggu (30/7) dan bisa menguasai podium kejuaraan," ujar Yongliek Santoso, founder TKM Racing kepada mobilinanews.

Satu-satunya pegokart andalan TKM Racing yang tidak ikut latihan yakni Gezha Sudirman. "Dia masih mengikuti bimbel dan kemarin ngurusin community service untuk tugas sekolah," ungkap Mila Diana, sang ibu. 

Pegokart kelas Senior Rok itu akan langsung mengikuti perlombaan tanpa mengikuti sesi latihan. (budsan)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya