Calvin Wibowo Tetap Memimpin Klasemen Kelas Cadet Rok Kejurnas Gokart 2017

Senin, 31/07/2017 20:52 WIB

mobilinanews (Sentul) – Tidak seperti pada seri-seri sebelumnya, di mana Calvin Wibowo selalu juara satu, kali ini harus puas di posisi kedua Cadet Rok Rising Star dan ketiga Cadet Rok, pada seri 4 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup di sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (30/7).

Salah satu kendala yang dialami andalan tim Gandasari Racing Team ini staminanya yang belum stabil.

“Ya, kali ini Calvin memang kurang latihan aja. Sehingga belum ketemu set up dan mesinnya. Ini akan menjadi pekerjaan rumah untuk menyongsong seri terakhir Kejurnas pada September mendatang,” ujar Andy Wibowo, sang ayah kepada mobilinanews.

Meski kali ini lepas podium kesatu, pelajar kelas satu SD Bakti Mulia Pondok Indah, Jakarta Selatan ini tetap memimpin klasemen sementara kelas Cadet Rok.

Pasalnya, putra kedua pasangan pengusaha Andy Wibowo dan Nadya Fransisca ini sudah memenangi 3 seri Kejurnas sebelumnya. Deposit poin yang dikumpulkan Calvin sudah lumayan tinggi.

Sehingga diprediksi, ia akan mengikuti jejak sang kakak, Adityo Wibowo menjadi juara nasional Kadet Rok. (budsan)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!