Your Infinite Automotive Experiences, Tagline IIMS 2018 di JI Expo Kemayoran

Selasa, 01/08/2017 09:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif tahunan “Indonesia International Motor Show (IIMS)’ telah melakukan launching untuk penyelenggaraan tahun 2018. Acara launching berlangsung di kawasan CBD Kuningan (27/7), dihadiri puluhan calon peserta dari Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan roda dua, beberapa pelaku dari industri pendukung, dan turut hadir para sponsor IIMS 2017 lalu.
 
Dalam sambutannya, Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan, IIMS 2018 mengalami peningkatan dari sisi tema.

“Tahun depan tagline kita meningkat dari sebelumnya The Essence of Motorshow – The Carnival menjadi Your Infinite Automotive Experiences. Tagline ini memiliki makna bahwa di IIMS 2018 akan banyak acara-acara yang dapat dinikmati pengunjung dan dapat terlibat aktif dalam IIMS selama 11 hari penyelenggaraan,” kata Kohen, sapaan populernya.
 
IIMS 2018 kembali akan diselenggarakan pada tanggal 19 – 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran dengan penggunaan total area sebesar 100.000 m2. Pemilihan jadwal penyelenggaraan pada semester pertama, banyak disukai peserta IIMS. Karena faktor ini dipercaya akan mendongkrak transaksi, seperti yang sudah terbukti tahun-tahun sebelumnya.
 
"Tahun depan adalah tahun keempat penyelenggaraan IIMS dengan konsep baru. Menurut hasil survei, market Indonesia khususnya otomotif sudah sangat dikenal dengan nama IIMS." tutur mantan Pimpinan Redaksi Autobild Indonesia itu.
 
Dalam launching IIMS 2018, juga hadir beberapa partner IIMS, seperti Rifat Sungkar yang mewakili Pertamina, Indonesia Off-road Federation (IOF), PAHAMI, Kompas.com dan lain-lain.

Bersama partner ini, Dyandra Promosindo menjanjikan acara yang lebih dahsyat dan variatif di IIMS 2018. Sehingga nantinya tidak hanya akan dinikmati orang dewasa yang suka otomotif, melainkan akan menjangkau usia anak-anak, remaja, wanita dan bahkan usia pasca-produktif, dengan segmen kesukaan yang lebih generik.   
 
Dalam kesempatan ini, diumumkan pula terjadinya perubahan nama untuk setiap Pameran Otomotif di daerah yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo. Mulai 2018, seluruh pameran yang berlangsung di daerah seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Makassar akan menggunakan nama Indonesia International Motor Show (IIMS) diikuti nama kota penyelenggara di belakangnya.
 
Berdasarkan survei, nama IIMS sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia. Hasil survei juga menyatakan bahwa 87 persen pengunjung IIMS adalah repeater atau pengujung yang setiap tahun hadir di IIMS, sementara 13 persennya adalah pengunjung baru.

“Khusus untuk pengunjung baru, Kami berharap pengunjung baru akan terus bertambah seiring dengan beragamnya kegiatan yang diselenggarakan oleh PAHAMI, kontes modifikasi, center of carnival, IOF dan lainnya,” terang Kohen. (budsan)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya