Viral, Magnussen Katakan: "Suck My Balls" Untuk Nico Hulkenberg Saat Live Interview

Selasa, 01/08/2017 12:05 WIB

mobilinanews (Hungaria) - Momen kurang terpuji dipertontonka oleh pebalap F1 dari tim Haas F1 Kevin Magnussen. Saat live wawancara dengan salah satu stasiun TV yang meliput F1 Hungaria, Magnussen melontarkan kata-kata kotor kepada rivalnya Nico Hulkenberg. 

Kejadian ini dilatarbelakangi insiden antara Nico dan Magnussen saat race Grand Prix Hungaria, Minggu (30/7) kemarin. Nico tidak menerima manuver Magnussen yang dinilai sangat kotor. 

Usai race, Nico pun menunjukkan kekesalannya kepada Magnussen. Saat Magnussen di wawancarai seorang jurnalis Nico menghampiri seakan memberikan selamat namun uniknya kalimat yang ia utarakan justru bernada sindiran. 

"Sekali lagi, anda adalah pebalap yang paling tidak sportif di balapan ini," tutur Nico Hulkenberg. 

Kevin Magnussen sempat terdiam, dan langsung merespon dengan kata-kata kotor. ""Suck my balls mate," demikian jawaban spontan Magnussen untuk Nico. 

Di balapan F1 Grand Prix Hungaria yang dimenangkan Vettel akhir pekan kemarin. Nico Hulkenberg gagal finish sedangkan Magnussen menyelesaikan balapan di posisi 13. (adri)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap