Gokart Sentul : Sergio Noor Habis Sunatan, Masih Berasa Dan Ingin Balapnya Cepat Selesai.

Selasa, 01/08/2017 15:37 WIB

mobilinanews (Sentul) - Habis sunatan, ternyata tidak menghalangi M Sergio Noor untuk tampil pada seri 4 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (30/7).

Tentu Sergio tidak seleluasa seperti biasanya. Masih ada perasaaan agak geli sehingga membuat andalan tim Riser Shadaff Motorsport ini tidak selugas biasanya.

“Yang jelas, karena Sergio abis sunatan, dan masih berasa sehingga ia ingin balapnya ingin cepat-cepat selesai,” ujar Bunyamin Noor, sang ayah.

Meski akhirnya finish kedua di babak final, namun siswa sekolah Mentari International Jakarta ini naik menjadi juara pertama. Pasalnya, Daffa AB yang finish pertama terkena penalti 10 detik lantaran dianggap bemper depan gokartnya masuk.

Namun sebenarnya putra kedua pasangan Bunyamin Noor dan Lala ini memang tidak perlu harus tampil all out. Karena poin yang telah dikumpulkan  hampir memastikan dia sebagai juara nasional kelas Minirok 2017.

Tidak hanya itu, Sergio bahkan telah memastikan sebagai juara Rok Cup Asia meski masih menyisakan satu seri yang akan dilangsungkan di sirkuit Sentul gokart, September 2017. Dia juga berpeluang juara Singapura Rok Cup, sehingga treble winner sudah di depan mata.

Sehingga Sergio tinggal memilih tiket yang mana ke World Final Rok di South Garda, Italia, Oktober 2017. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda