Dengan Tweeter Dominations D26CC Membuat Kualitas Audio Honda BRV, Mobilio Dan Brio Jadi Sempurna

Rabu, 02/08/2017 09:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi pemilik Honda BRV, Mobilio maupun si mungil Brio yang merasa tidak puas dengan kualitas audio standar pabrikan sehingga menginginkan yang lebih, kini tak perlu risau.

Pasalnya, PT Audioworkshop selaku distributor brand Dominations menawarkan solusi tepat dan cepat tanpa harus merusak tatanan yang sudah ada.

Solusinya, dengan menambahkan seperangkat tweeter dari Dominations D26CC diyakini kualitas audio yang sebelumnya tumpul hanya bergumul di kaki penumpang otomatis terdongkrak dan terasa nyaman di telinga.

Perangkat ajaib ini terdiri dari sepasang tweeter sudah dilengkapi pasif crossover, diciptakan khusus untuk ketiga varian mobil Honda tersebut.

Proporsi spectrum kerjanya, tweeter Dominations D26CC yang diposisikan pada pilar A itu dikoneksikan dengan perangkat speaker midbass bawaan pabrikan Honda. 

Pembagian frekwensi untuk nada rendah dan tinggi yang dihasilkan dari sumber suara akan diatur melalui sirkuit pasif crossover. 

Keunggulan dari tweeter ini adalah dilengkapi  rumah plastik, dimensinya pun telah disesuaikan sehingga tidak perlu lagi bobok membobok atau merusakan bagian interior mobil. 

Sistem pemasangannya pun cukup simpel hanya diperlukan waktu 30 menit saja mengingat Dominations D26CC merupakan peranti bersifat plug and play.

Disarankan untuk mendapatkan hasil terbaik tambahkan lapisan peredam pada bagian pintu guna mereduksi bisingnya suara mesin maupun yang berasal dari luar kabin.

Pilihlah peredam bermaterial butyl rubber eco friendly seperti DJ damping agar menghasilkan kualitas sound  staging serta semburan midbass yang bulat juga empuk.

Tweeter Dominations D26CC plug and play ini dibanderol  Rp 1.080.000. Menariknya, PT Audioworkshop memberikan garansi 30 hari uang kembali apabila tidak puas dengan performa yang dihasilkan.

Ayo tunggu apa lagi langsung arahkan mobil kesanyangan Anda ke showroom Audioworkshop yang beralamatkan di Jl. Metro Indah Raya Blok A3 No.12A-14 Komplek Metro Sunter -Jakarta Utara.  Telp +62 21 56309074  (yacob)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag