Tantang Avanza, Ertiga, & Mobilio, Wuling Confero Pede dengan Harga Miring

Rabu, 02/08/2017 23:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors resmi mengumumkan harga untuk model kendaraan LMPV Confero S. Mobil yang bakal bersaing dengan Avanza, Ertiga, Mobilio dan sejenisnya ini ternyata memiliki keunikan terkait dengan harga yang sangat menggiurkan. 

Untuk tipe Confero S paling murah dijual dengan harga Rp 128.800.000, kemudian untuk Tipe C sebesar Rp 150.900.000 dan Rp 162.900.000 untuk Tipe L. 

Pihak Wuling menjelaskan bahwa kehadiran Confero dan Confero S bertujuan untuk memberikan pilihan dan jawaban kepada masyarakat yang menginginkan mobil LMPV yang lega dan nyaman.

"Kelegaan dan kenyamanan mobil sangat penting untuk MPV keluarga. Atas dasar itulah kami meluncurkan Confero dan Confero S,” kata Cindy Cai, Wakil Presiden Sales, Service, and Marketing (VSSM) Wuling Motors di Senayan City, Jakarta (2/8).

"Kami harap model ini bisa menjadi pilihan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," sambungnya. 

Wuling Confero S sudah disuport dengan fitur rem anti-lock braking system (ABS) dengan teknologi electronic brake force distribution (EBD), sistem pemantau tekanan udara pada ban, dual SRS Airbag di depan, kursi ISOFIX, auto door lock by speed, dan auto unlock collision. Nah, untuk keamanan ada mobil menggunakan kunci immobilizer, smart key, dan anti-theft system. 

Semua varian hanya tersedia dalam transmisi manual 5-percepatan dengan mesin 4-silinder 1.5 liter P-TEC DVVT DOHC MPI yang mampu mendistribusikan tenaga 107 PS / 5.800 rpm, dan torsi 123 Nm/ 3.800-4.400 rpm. (adri)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9