Kejar Target 3 Besar, Yusdar Umar Latihan Lebih Awal di Paramount Land Serpong

Kamis, 03/08/2017 21:02 WIB

mobilinanews (Serpong) - Merasa kalah beken dengan nama-nama besar, offroader Yusdar Umar tahu diri. Caranya, ia melakukan persiapan lebih awal di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Kamis sore (3/8).

"Ya, kami tahu diri bukan pebalap sekelas Rifat Sungkar atau Subhan Aksa. Maka itu agar bisa tampil maksimal dengan mempersiapkan diri lebih awal," ujar Yusdar Umar kepada mobilinanews.

Mantan jawara panco di Indosiar ini memilih opsi membayar secara resmi kepada panitia agar bisa latihan dan melakukan adaptasi di sirkuit yang terletak di kawasan perumahan Paramount Land, Gading Serpong itu.

Yusdar yang kembali akan didampingi navigator sarat pengalaman Hade Mboi ini mentargetkan bisa finish urutan ketiga kelas FFA atau kejuaraan umum.

Tentu bukan target yang muluk-muluk, mengingat saat ini Direktur PT Jhonlin Marine Trans ini berada di peringkat 2 klasemen sementara di bawah Dony Saputra. Hasil dari runner up seri pertama di Banjarbaru dan lima besar seri 2 Paramount.

"Mudah-mudahan diberi kelancaran dan bisa kembali naik podium di Paramount ini ya sob," harap Yusdar tersenyum optimis.

Gaspol bang Yus...(budsan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing