Tak Disangka, Legenda MotoGP Angel Nieto Ternyata Musuh Marc Marquez

Jum'at, 04/08/2017 13:50 WIB

mobilinanews (Brno) - Kepergian Angel Nieto ternyata juga menyisakan duka mendalam bagi juara dunia MotoGP, Marc Marquez. 

Bagi Marc, Angel Nieto merupakan sosok yang sangat berpengaruh dalam kesuksesan karirnya di kancah MotoGP. Banyak ilmu dan pengalaman yang diambil dari Marquez dari sang legenda. 

"Ini adalah berita buruk untuk semua orang di paddock, MotoGP, dan Spanyol karena dia adalah legenda sejati," kata Marquez. 

"Saya punya banyak memori sejak bergabung di MotoGP tahun 2008, dia adalah legenda MotoGP pertama yang menghampiri saya dan kita berhubungan dengan baik," sambung Marquez. 

Baca juga: Berkesan, Rossi Ceritakan Memori Tak Terlupakan Bersama Sang Legenda Nieto

Lebih jauh, Marquez menceritakan beberapa momen dimana ia harus berlawanan dan bermusuhan dengan Nieto. Momen tersebut selalu terjadi saat Real Madrid berhadapan dengan Barcelona, maka keduanya menjadi musuh.

"Kami sering menghabiskan waktu bersama, seperti menonton pertandingan sepakbola. Dia mendukung Real Madrid sedangkan saya mendukung Barcelona," beber Marquez. (adri)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global