Wow, Musa Arjiansyah Turun 2 Event Berbeda Kejurnas Balap di Paramount, Serpong

Jum'at, 04/08/2017 19:15 WIB

mobilinanews (Serpong) - Tak mau kalah dengan papanya, Musa Arjianshah juga turun di 2 kelas Kejurnas main tanah di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu-Minggu (5-6/8).

"Kali ini selain turun di kejurnas speed offroad, juga ikut Kejurnas Sprint Rally. Saya memakai Proton Neo untuk sprint rally," ujar Arji kepada mobilinanews.

Putra pertama dari pereli senior dan pengusaha asal Medan, Ijeck ini sejatinya memang dikader untuk menjadi pereli andal seperti papanya. Namun karena event reli minim akhirnya turun di ajang speed offroad.

Di kelas UTV speed offroad, mahasiswa Universitas Padjajaran Bandung ini adalah juara bertahan tahun lalu. Pada seri 1 di Banjarbaru, Kalsel, Ajri juara pertama. Namun di seri 2 Paramount, Juni lalu, kendaraannya bermasalah di SS terakhir. Padahal di SS Sabtu ia leading atas Hendry Dunant  maupun Yeddiyah.

"Untuk di speed offroad maupun sprint rally, saya didampingi om Hery Koentoyo. Doain lancar dan naik podium ya om," ujar juara nasional reli kelas GR2 tahun 2015 itu.

Gaspol Arji. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag