Berkat Pemilihan Produk Branded, Audio Honda Civic Hatcback Turbo Makin Berkelas

Sabtu, 05/08/2017 16:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu rumah car audio, Innovation Car Audio telah meng-upgrade sistem entertainment pada Honda Civic Hacthback Turbo 2017 sistem 3 way dengan menjejali produk-produk branded. 

Aspek paling menarik dari gubahan yang terkesan mewah namum tetap simple itu terletak pada penempatan cerobong pengeras suara mulai dari tata letak subwoofer serta speaker 3 way yang diaplikasikan. 

Lukito sang intslater merancang box pelontar suara bass rendah itu lewat sebuah subwoofer dari Miu Dimension berdiameter 12 inci,  di posisikan di bagian pojok kanan bagasi.

"Suara bass lebih koheren dengan midbass selain itu bagasi tetap terkesan lega  tanpa menggangu ruang penempatan ban serep,” jelas Lukito kepada mobilinanews.

Masuk ke bagian depan tidak kalah menarik lagi untuk diperhatikan adalah penempatan  speker 3 way bermerek Flux BC 361 yang segaja diletakan  di bagian jendela pintu depan.

Menurutnya, mengingat pilar A bagian kanan pada Honda Civic generasi kesepuluh ini terdapat airbag maka speaker 3 way letakan di bagian jendela pintu. 

"Hal ini tidak mempengaruhi kualitas staging malah lebih siginfikan karena tata letak yang seperti ini bisa menghasilkan panggung yang lebih luas,” kata instalatur yang namanya sudah sudah tidak asing lagi di ajang kontes car audio dalam negeri itu.

Sebagai penghasil suara midbass,  speaker split tetap di pertahankan demikian pula dengan head unit sebagai sumbernya masih mempercayakan pada versi OEM.

“Head unitnya sudah sangat memumpuni karena telah dilengkapi  fitur-fitur berteknologi canggih  dapat mendrive berbagai media bahkan  sudah dibekali OS Android berteknologi Wireless Mirror Linked untuk Smartphone,” ungkapnya. 

Sebagai perangkat yang berfungsi menguatkan frekwensi dari head unit didorong oleh satu set power monoblok Crescendo Infinity 4 channel dan satu set prosesor ARC DSP8 guna memaksimalkan kinerj subwoofer.     

Dengan spesifikasi ini serta didukung penggaparan yang apik membuat tatanan etertaiment sedan anyar lima pintu ini semakin berkelas mampu menghadirkan kualitas sound layaknya sedang memnonton konser musik. (yacob)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag