Hyundai Santa Fe Dspec Semangat Cinta Pandangan Pertama

Kamis, 16/04/2015 18:11 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Dalam kesempatan kunjungan ke main office PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), di bilangan arteri Pondok Indah, Jakarta (16/4), mobilinanews disambut hangat Hendrik Wiradjaja, Marketing & Communication Division Head HMI.

Strategi komunikasi Hyundai atas line up yang diusungnya menjadi pembicaraan yang menarik untuk diulas. Salah satu nya adalah SUV 7-setaer Hyundai Santa Fe Dspec yang digadang sebagai  backbone Hyundai Indonesia.

hyundai1

“Hyundai Santa Fe Dspec mengedepankan semangat Dynamic Driving, Delight, Domination, Desirable dan Dare to be Different. Jargon inilah yang menjadi strategi komunikasi Santa Fe Dspek sebagai SUV idaman dengan beragam fitur yang dapat mengoptimalkan kenyamanan serta keamanan berkendara bagi penggunanya,” urai Hendrik penuh antusias.

Eleganitas yang dimiliki SUV andalan Hyundai ini, juga mencerminkan HMI tidak ingin sebatas membuat Santa Fe sebagai sebuah produk yang kaya dengan fitur spek canggih yang menyenangkan. Namun dapat membuat semua orang jatuh hati saat kali pertama bertatap muka dengan SUV yang mengusung mesin 2.2 CRDi VGT dan 2.4 MPI D-CVVT Gasoline.

hyundaihyundaitoo

Fitur memanjakan dari SUV 7-seater ini diantaranya dengan menempatkan Wide Panorama Sunroof, AC Dual Zone dengan triple blower, fitur kontrol audio plus cruise control pada setir fitur ECO Mode. Ini membuat tampilan stylish Santa Fe dengan penggunaan projector lens xenon berbentuk kotak plus LED sebagai positioning lamp.

Hendrik juga memiliki target optimis penjualan Hyundai Santa Fe Dspek di angka 600 unit di 2015. Ditekankan pria ramah ini,  hal terseksi dari Santa Fe generasi ketiga ini terletak pada kekuatan torsi yang dapat mencapai 445 Nm.

“Dibandingkan dengan kompetitornya yang biasa turun di reli Dakar, hanya memiliki torsi maksimal 170 Nm. Jadi bisa dikatakan SUV ini mampu bersaing dan menjadi pilihan terbaik di kelasnya. Sehingga mampu menjadi impresi positif layaknya love at the first sight,” tambah Hendrik.

Tertarik menjadikan SUV asal Korea dengan harga mulai Rp 458 juta sebagai pilihan?

Putusan membeli ada di tangan Anda yang tentu sudah sangat cerdas memilih SUV idaman.

TERKINI
Suzuki Perkuat Komitmen dengan Fasilitas Body & Paint Berstandar Global F1 2024 Monaco: McLaren Luncurkan Livery Khusus di Sirkuit Paling Disukai Ayrton Senna Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya