Offroader Belia Jhoni Dari Kalsel Juara Kejurnas Speed Offroad Paramount

Minggu, 06/08/2017 19:00 WIB

mobilinanews (Serpong) - Mencetak waktu tercepat pada Special Stage (SS) 5 dan 6, offriader belia Jhoni dari Batulicin, Kalimantan Selatan menjadi juara Kejuaraan Umum seri 3 Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang, Minggu sore (6/8).

Pebalap andalan Jhonlin Racing Team ini mencetak waktu tercepat di babak Champ of the Champ SS 5 dengan 03:24:661 dan 03:25:663 di SS 6.

Torehan waktu itu menjadi yang tercepat dari 20 peserta yang lolos ke babak Champ of the Champ seri 3 ini.

"Saya senang bisa juara seri 3 di Paramount ini. Sekaligus menjadi hiburan buat abah (Haji Sam) yang belum menemukan penampilan terbaiknya hingga seri 3 ini," ujar Jhoni, remaja 15 tahun ini.

Posisi kedua ditempati HM Rihan Variza dari BMB HRVRT Motorsport (Kalsel) dan tempat ketiga diduduki Rifat Sungkar dari Pertamax Motorsport Speed Rally Team. (budsan)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar