Speed Offroad Paramount : 3 Trofi Haji Rihan Dipersembahkan Buat Ibundanya Yang Berulang tahun

Minggu, 06/08/2017 23:44 WIB

mobilinanews (Serpong) – Andalan BMB HRVRT Motorsport, HM. Rihan Variza tampil luar biasa pada seri 3 Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (6/8).

Dari sesi latihan hingga menyelesaikan babak Champ of the Champ tampil konsisten. Hasilnya, 3 trofi kejuaraan berhasil diboyongnya. Yakni dari runner up Kejuaraan Umum, juara ketiga kelas G5.4 serta podium tiga Group G5.

“Hasil ini tentu sangat saya syukuri. Pasalnya, pada seri 1 dan 2, masih terkendala dengan mobil bermasalah. Alhamdulillah, pada seri ketiga ini, untuk mobil oke dan support tim juga sangat maksimal,” ujar Haji Rihan kepada mobilinanews.

Yang menarik, keberhasilan memborong 3 trofi bernilai istimewa. Karena dipersembahkan kepada Hj. Iva Windri Sulvana, ibundanya tercinta yang tengah berulang tahun ke-52. Tepatnya, 5 Agustus 2017.

“Podium pertama Haji Rihan di tahun 2017 ini menjadi hadiah terindah untuk mamanya Pak Haji. Sampai-sampai Haji Rihan belain ke Jakarta untuk ikut merayakannya,” timpal Haji Rahman, ofisial tim BMB HRVRT Motorsport.

 

Selain itu, juga ada cerita menarik lainnya. Bahwa keberhasilan kali ini dikaitkan dengan perubahan komposisi navigator yakni Haji Rihan berpasangan dengan Boy Marta Dinata, sedang Adi Indiarto menjadi navigator TB Adi.

“Sebetulnya, Haji Rihan hanya ingin mencari suasana baru aja. Pengin mencoba. Berawal dari iseng-iseng setelah sholat Jumat, atas usulan Pak Haji, terjadi kesepakatan di antara kita semua,” terang Boy Marta Dinata, yang juga manajer tim BMB HRVRT Motorsport.

 

Namun tujuan utamanya, adalah strategi membuat yang terbaik untuk Haji Rihan. Pasalnya, sebagai komandan tim, selalu didera permasalahan mobilnya pada 2 seri awal Kejurnas.

“Niatnya begitu, mas. Bikin happy dan semangat lagi Haji Rihan. Alhamdulillah, hasilnya terbaik seperti yang sudah kita lihat bersama-sama,” tambah Boy.

Apakah duet Haji Rihan – Boy Marta Dinata akan dipermanenkan, Boy menyatakan belum tahu.(budsan)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta