Herry Suren, Fighter Sejati Yang Gak Pernah Dianggap Enteng Siapapun

Senin, 07/08/2017 15:09 WIB

mobilinanews (Serpong) - Menyebut nama Herry Suren, tentu yang terlintas adalah sosok senior, fighter dan tak kenal menyerah.

Seperti pada seri 3 Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (6/8).

Sempat mengalami mesin mbrebet pada Special Stage (SS) 1, Sekjen IOF Jawa Barat ini mencoba bangkit karena cukup waktu untuk melakukan perbaikan.

Namun andalam tim BJM KAL Evalube ini setelah melakukan gas pol di SS3 pada Minggu pagi, harus menerima kenyataan rusak differentialnya.

"Ya, saya menikmati aja. Karena balap, utama offroad adalah passion saya. Kalau misalnya saya nggak ikut tahu ada event menarik di Paramount, malah saya nggak bisa tidur," senyum Herry Suren kepada mobilinanews.

Edwyn Tedja, journalist yang adalah navigator HerSur bahkan menyebutkan pebalapnya masih disegani di ajang balap.

"Intinya HerSur memang komit untuk tetap balap dan kehadirannya selalu tidak dianggap enteng sama yang muda-muda," pungkas Edwyn. (budsan)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok