Futuready Tawarkan Asuransi Mobil Tanpa Survei, Masak Sih?

Selasa, 08/08/2017 17:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sejak pertama kali diluncurkan pada Desember 2016 lalu, produk asuransi retail online pertama yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Futuready Insurance Broker hadir dengan layanan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengelola asuransi secara online.

Sebelumnya, Futuready meluncurkan produk asuransi perjalanan yang menjadi fokus selama semester awal 2017.  Dan kini Futuready memperluas cakupannya dengan menghadirkan kategori produk asuransi mobil dengan keunggulan asuransi mobil tanpa survei.

“Melalui produk asuransi mobil tanpa survei ini, diharapkan konsumen dapat mempersingkat waktu proses pengajuan.  Caranya, cukup dengan mengunggah foto kendaraan ke situs resmi Futuready, kemudian persetujuan pengajuan dan polis nya akan diterbitkan melalui alamat email pemohon,” ungkap Sendy, CEO & President Director Futuready Insurance Broker.

Rencananya, Futuready juga akan hadir di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, untuk meningkatkan awareness dan edukasi konsumen, terutama pada produk asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

Dalam ajang GIIAS 2017 nanti, Futuready akan hadir dengan berbagai produk promo unggulan untuk semua produk asuransi dengan potongan harga hingga 50%.

Futuready akan menyediakan 2.500 voucher potongan 50% untuk premi asuransi yang dapat diperoleh seharga Rp. 500.000,-.  Dan dengan voucher ini, pengguna cukup memenuhi sisa pembayaran dari potongan 50% mengikuti produk asuransi yang dipilih. (ria afriliani)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok