Bengkel Modifikasi Kupu Kupu Malam Pamerkan Baby Hummer di GIIAS 2017

Rabu, 09/08/2017 15:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seperti tahun sebelumnya, gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dimanfaatkan oleh rumah modifikasi Kupu Kupu Malam untuk memamerkan hasil karyanya. 

Seolah tak pernah habisan ide dalam memuangkan kratifitasnya, berbekal pick up double cabin Mazda BT50 disulap menjadi sebuah SUV super tangguh yang diberi nama Baby Hummer.

Berkat penggarapan yang apik di tiap sektornya, alhasil tampilannya sebelas duabelas dengan sosok aslinya. 

Ditengarai, proyek Baby Hummer ini pengerjaannya dilakukan  secara secara hand made dan membutuhkan waktu selam tiga bulan.

Bagian belakang ditata kosmetik audio yang menajubkan oleh bengkel yang  mengkalim dirinya sebagai pengerajin mobil itu.

Mau tahu lebih lengkap sosok Baby Hummer garapan Kupu Kupu Malam, tunggu laporan selengkapnya. (yacob)
  

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap