GIIAS 2017: Yuk, Mengenang Sejarah Chevrolet di Indonesia

Jum'at, 11/08/2017 01:45 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Chevrolet mencoba mengedepankan sejarah panjangnya di industri otomotif tanah air. 

Selama beberapa dekade Chevrolet menampilkan evolusi brand asal Amerika ini mulai dari model Apache yang pertama muncul di tahun 1950-an hingga model-model anyar seperti Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax, dan Spark. 

"Chevrolet terus berevolusi untuk memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi konsumen. Kami yakin dengan Chevrolet lebih banyak konsumen yang akan menikmati perjalannya," kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia. 

Pada kesempatan ini, Chevrolet juga mengundang seorang konsumen setia yang telah menggunakan Chevrolet Luv selama hampir 25 tahun. 

"Dulu saya diantar ayah ke sekolah pakai mobil ini, belajar mengemudi pakai mobil ini hingga sekarang saya sering mengantar ibu saya dengan Chevrolet Luv. Mobil ini sudah seperti keluarga bagi saya," ungkap Yongki Gunawan, konsumen yang telah 25 tahun bersama Chevrolet Luv. 

Saat ini untuk melanjutkan karakter Luv, Chevrolet melahirkan model terbaru yaitu All New Chevrolet Colorado dengan DNA truk yang kuat berkarakter. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda