GIIAS 2017: Tiga Produk Baru Toyota, Beda Gaya Tapi Meluncur Bersama

Jum'at, 11/08/2017 05:09 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Di hari pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang resmi dibuka pada Kamis (10/8) di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Toyota langsung tancap gas dengan meluncurkan tiga produk sekaligus. 

Yang pertama adalah All New Voxy yang merupakan segmen MPV premium. "Dengan kehadiran All new Voxy maka Toyota memiliki line up yang paling lengkap," kata Yoshihiro Nakata, selaku President Director. 

Kemudian new Fortuner TRD juga tak kalah menarik perhatian ribuan pengunjung. New Fortuner TRD merupakan mobil rakitan dalam negeri dan dirancang secara lokal. 

"Fortuner TRD ini dikembangkan di Indonesia, oleh masyarakat Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia," lanjut Nakata. 

Lalu yang terakhir adalah C-HR Hybrid yang merupakan special exhibit di ajang GIIAS 2017. "Kami punya komitmen mendukung pemerintah untuk menciptakan teknolgi ramah lingkungan, Toyota secara proaktif mengembangkan teknologi alternatif untuk masa depan," beber Nakata. 

Khusus untuk GIIAS 2017, Toyota juga memiliki deretan model edisi terbatas seperti Avanza Limited Edition, Sienta, New Innova, dan New Hiace Luxury, serta jajaran produk special modifikasi hasil karya desainer Toyota Astra Motor (TAM). (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag