Semangat 17 Tahun di Indonesia, Kia Siapkan Program Menarik di GIIAS 2017

Jum'at, 11/08/2017 17:51 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Kia Mobil Indonesia kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang resmi dibuka pada Kamis (10/8) di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Tahun ini Kia mengusung tema "Seventeen Years and Counting" yang bertepatan dengan kiprah Kia di industri otomotif selama 17 tahun.

"Selama 17 tahun Kia Mobil Indonesia telah menunjukkan komitmen yang terus menerus terhadap terhadap pasar Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas dan tinggi dan pelayanan terbaik," kata Iki Wibowo, Presiden Direktur PT Kia Mobil Indonesia.

Merayakan 17 tahun tersebut Kia meluncurkan program warranty yaitu jaminan 5 tahun unlimited kilometer. Program ini merupakan peningkatan program sebelumnya yakni warranty 5 tahun/150.000km.

Pada kesempatan ini pula Kia juga memberikan apresiasi kepada 17 karyawan yang memiliki dedikasi tinggi serta masa kerja yang lama.

Sementara itu, adapun bentuk promo Kia selama GIIAS juga tidak kalah menarik. Calon konsumen di GIIAS 2017 diberikan penawaran spesial beruba on board unit E-Toll, kaca film V-Kool, Coil Carpet, voucher MAP dan hadiah lainnya.

Tak hanya itu, pengunjung yang ingin melakukan test drive juga berkesempatan mendapat hadiah menarik seperti E-money card edisi Kia, voucher serta souvenir Kia.

Selama 10 hari penyelenggaraan GIIAS, Kia memajang semua model andalannya antara lain Kia Grand Sedona, All New Rio dan All New Rio Modifikasi, serta All New Sportage. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda