Tiga Peluru Baru Mercedes Benz Indonesia di GIIAS 2017

Jum'at, 11/08/2017 18:22 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Sebagai merek terdepan yang ada di segmen mewah di Indonesia, Mercedes Benz hadirkan kendaraan-kendaraan all-stars terbaru dari beragam model yang mengedepankan performa, kenyamanan, dan keamanan dalam berkendara di GIIAS 2017.

Kendaraan yang diperkenalkan Mercedes Benz pada event kali ini ada tiga, diantaranya E300 Coupe yang memperluas portfolio pada E-Class series, kendaraan Plug-in Hybrid terbaru E350e yang merupakan sedan ramah lingkungan, dan C 300 AMG Line terbaru yang memiliki kemampuan mesin 245hp.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT. Mercedes Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami terus berupaya dalam menawarkan pengalaman terbaik kepada pelanggan, untuk produk terluas mulai dari kelas sedan, SUV, coupe, hingga sport yang turut memberikan kontribusi pada hasil yang dicapai.”

Namun, pada varian Mercedes Benz E350e Plug in Hybrid, baru sebatas dipamerkan saja, belum akan dipasarkan di Indonesia.  Karena peluncuran mobil jenis hybrid ini masih menunggu regulasi low carbon emmision vehicle (LCEC) yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. (ria afriliani)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya