GIIAS 2017: Oli Pabrikan Amerika Ini Luncurkan Pelumas Untuk Mobil Kekinian

Sabtu, 12/08/2017 02:00 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Laris Chandra selaku distributor brand Scientifically Treated Petroleum (STP) resmi meluncurkan dua produk pelumas terbaru yang diformulasikan untuk kendaraan modern. 

Dua produk tersebut antara lain STP SYN Full Synthetic Motor oil Series SAE 5W-20 dan SAE 5W-30. "Di ajang GIIAS ini kami meluncurkan pelumas terbaru yaitu STP Full Synthetic Oil untuk perlindungan terbaik yang dapat memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh kendaraan modern. Selain itu, kedua produk ini juga telah disesuaikan dengan iklim cuaca di Indonesia," ujar Marc Jarvis, General Manager Spectrum Brand, Jumat (11/8) di hall 2 Gedung ICE, Tangerang. 

"Kami berharap STP SYN Full Synthetic Motor Oil series, dapat memenuhi keinginan para pemilik kendaraan di segmen menengah-atas, tanpa perlu kuatir dan ragu lagi, karena Kami telah berpengalaman lebih dari 60 tahun dalam menciptakan produk berkualitas yang diakui Dunia," lanjutnya.

STP SYN Full Synthetic Motor Oil dijual dengan harga Rp 150,000 per botol. Selama gelaran GIIAS konsumen mendapat promo gratis 1 botol untuk pembelian 3 botol, dan ditambah lagi 1 buah Chamois. 

STP SYN Full Synthetic Motor oil Series SAE 5W-20 dan SAE 5W-30 diklaim tak hanya memberikan perlindungan extra pada mesin, namun juga mengurangi hambatan pada komponen yang bergerak, mencegah karat dan korosi, serta Aditif deterjen premium yang berfungsi membersihkan/mengurangi deposit berbahaya pada piston. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda