Gunakan Tenaga Listrik, BMW i3 Tampil Pertama Kali Diajang GIIAS 2017

Minggu, 13/08/2017 01:06 WIB

mobilinanews (Tangerang) – BMW Indonesia hadirkan simbol mobilitas masa depan, BMW i3 di gelaran GIIAS 2017.  BMW i3 merupakan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik secara penuh dan menggaris bawahi visi jangka panjang BMW i yaitu kendaraan dan layanan mobilitas yang visioner di industri mobilitas premium.

BMW i3 memiliki konsep yang sama dengan BMW i8.  Kedua kendaraan ini tidak hanya menggunakan mesin listrik saja, tapi disetiap proses dan bahan yang digunakan dalam produksi berorientasi pada konsep keberlanjutan dan masa depan.

“BMW berambisi untuk tidak hanya memperkenalkan inovasi terbaru, namun juga secara konsisten memebrikan edukasi terhadap masyarakat dan berkontribusi bagi pengembangan segmen industri otomotif indonesia melalui kehadiran BMW i3,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW i3 yang hadir di GIIAS 2017 membawa kapasitas baterai listrik yang lebih mumpuni sebesar 94ah dan dilengkapi mesin ringkas yang dapat digunakan sebagai penambah jarak tempuh (Rex).

“Kombinasi motor listrik dan Rex dapat membawa kendaraan ini sejauh hingga 330km,” tambah Karen.

Produksi BMW i3 menetapkan standar baru dalam perlindungan terhadap lingkungan dan mengkonsumsi tenaga sebesar 50% lebih rendah dan menggunakan 70% air lebih sedikit dibandingkan rata-rata penggunaan sumber daya produksi BMW Group yang juga sangat efisien. (ria afriliani)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap