Suzuki Asian Challenge 2015 Indonesia Optimis Naik Podium Juara

Jum'at, 17/04/2015 20:40 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Jelang Suzuki Asia Challange yang berlangsung 18-19 April di Sepang International  Circuit, Malaysia, pebalap Suzuki telah bersiap. Pada pelaksanaan pra-season test final di awal April lalu, pebalap  Adhi Chandra, Dedy Kurniawan dan Andreas Gunawan yang turun balap, dua diantaranya (Adhi Chandra & Andreas Gunawan) masuk finish 2 dan 3.

Pada pengalaman pertama turun balap di sirkuit Sepang Malaysia, Adhi dan Chandra bisa menjadi yang tercepat ke 2 dan 3 merupakan gebrakan awal yang bagus. Rasa optimisme PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menguat melihat kiprah pebalap muda Indonesia dapat berprestasi di SAC 2015 dan ditargetkan naik podium juara.

Pebalap binaan SIS yang turun balap di Sepang kali ini adalah yang terbaik yang telah lolos seleksi sebagai juara Suzuki Indonesia Challenge 2015 bulan Maret lalu di sirkuit Sentul, Bogor.

Akankah ketiganya dengan kendaraan Suzuki FU150 bisa optimal dan mampu mengalahkan 17 pebalap dari 9 negara lainnya dan naik podium juara?

Ayo bung kibarkan Merah Putih di Malaysia.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda