Sirkuit Jalan Raya Rampung 100 Persen, BSD City Grand Prix Siap Digelar

Senin, 14/08/2017 19:35 WIB

mobilinanews (Serpong) - Seri balap mobil BSD City Grand Prix telah siap digelar pada 18-20 Agustus 2017 di sirkuit jalan raya BSD City, Tangerang.

Dari survei langsung mobilinanews pada Senin (14/8) sore di jalanan bakal lokasi lomba, semua sudah rapi.

mobilinanews dua kali memutari sirkuit sepanjang 3 km tersebut dengan menggunakan mobil. 

Seluruh lintasan sudah rapi dan siap dipakai lomba. Tak hanya itu, peranti safety seperti pagar pembatas, gudrail, tumpukan ban hingga kerb di tikungan yang dianggap berbahaya sudah terpasang rapi.

Bahkan pit dan paddock tim dari sanavil sudah terpasang berjajar, panggung utamaVIP serta ruang time keeper juga sudah berdiri rapi.

"Yang kurang, tinggal bikin pembatas start, tempat grid position pebalap yang merupakan pekerjaan printilan. Karena tinggal dilakukan pengecatan warna putih saja," ujar Irawan Sucahyono, COO BSD City GP kepada mobilinanews.

Preskon akan dilakukan pada Selasa sore (15/8) di ruangan berAC dekat lokasi start.

Rencananya, balap mobil BSD City GP akan disiarkan langsung Kompas TV dengan durasi 1,5 jam.(budsan)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024