Djarot Hadiri Peresmian Nampan Bistro & Kantor Baru Mobilinanews

Selasa, 15/08/2017 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri grand opening cafe Nampan Bistro yang berada satu gedung dengan kantor baru Mobilinanews di jalan Raya Pasar Minggu no. 72 Jakarta Selatan, Senin (14/8). 

Dalam sambutannya, Djarot menjelaskan bahwa Jakarta tidak hanya ibukota negara namun juga destinasi serta surga bagi pemburu kuliner. Apalagi dengan cafe ataupun tempat makan anak muda kerap menjadi satu bagian dengan industri kreatif garapan generasi muda saat ini. 

"Kedepannya Jakarta akan menjadi wisata kuliner dan tetap akan menjadi kota kuliner. Kita terus mendorong anak-anak muda untuk terus membuka usaha dan berkarya," kata Djarot saat peresmian Nampan Bistro. 

Tak hanya itu, Djarot juga menyukai lokasi Nampan Bistro yang memiliki parkiran luas sehingga tidak akan menimbulkan kemacetan. Apalagi jalan raya Pasar Minggu memang terkenal sebagai jalur yang padat khususnya di jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hingga menjelang malam. 

"Lokasi disini sangat nyaman, tempat parkir luas dan tentunya tidak mengganggu lalu lintas," lanjut Djarot. 

Selain Djarot, beberapa tokoh penting juga menghadiri peresmian Nampan Bistro seperti Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM), Parman Nataatmadja, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, Wakapolsek Pasar Minggu Iptu Nurma Dewi, Komisaris PT Jakarta Industrial Pulogadung (PT JIEP) Bambang J. Pramono, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Dyah Anita Prihapsari (Nita Yudi) dan sejumlah tamu undangan.

Nampan Bistro sendiri merupakan sebuah cafe dengan konsep modern yang menyasar konsumen dari kaum muda perkotaan. Cafe yang digagas oleh Tyo, Dery, Bitun dan Heri ini memadukan menu-menu Nusantara dengan Western yang cocok dengan lidah para eksekutif dan anak muda perkotaan. 

Di bangunan yang berlokasi di jalan Raya Pasar Minggu no. 72 Jakarta Selatan tersebut Nampan Bistro menempati lantai 1 dan 2, sedangkan lantai 3 dan 4 juga menjadi dapur redaksi website mobilinanews yang selalu menyajikan info otomotif ekslusif bagi para pembaca setia. (adri)

 

Peresmian Nampan Bistro dan kantor baru Mobilinanews di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda