Toyota Berupaya Memberikan Layanan Purna Jual Terbaik Melebihi Ekspektasi Pelanggan

Selasa, 15/08/2017 13:51 WIB

mobilinanews (Serpong) - Sepanjang tahun 2017, semangat Toyota Let’s Go Beyond hadir melalui Venturer, New Corolla Altis, dan New AGYA sebagai perwujudan dariBeyond Product, serta enginetechnology yang paling lengkap dengan Hybrid, Valvematic,Dual VVT-i dan VNTurbo hadir sebagai perwujudan dariBeyond Technology

Sementara itu, Beyond Service juga menjadi komitmen utama Toyota untuk menjaga kepercayaan dan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan Beyond Service diwujudkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota (Total Ownership Experience)dan “Peace of Mind”.

"Kami berupaya memberikan layanan purna jual terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan pada saat melakukan perawatan kendaraannya,” ujar Soerjo.

Di bengkel resmi, Toyota mempunyai teknisi-teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota, adanya layanan Express Maintenance, bengkel yang beroperasi 24 jam, Body & Paint workshop, jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota, dan layanan call center dan website resmi yang dapat diakses dengan mudah.

Bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel pun, dapat memanfaatkan layanan Toyota Mobile Service (TMS) yang memiliki armada terlengkap, baik berupa kendaraan roda empat maupun roda dua.

Kemudahan akses terhadap produk-produk dan layanan Toyota pun semakin ditingkatkan melalui 304 jaringan penjualan dan purna jual terbaik dan terluas, yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, bahkan sudah menjangkau daerah tingkat 2 (kabupaten). (budsan)

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya