Cara Pintar Bikin Xpander Makin Keren, Manfaatkan Promo Aksesoris Selama GIIAS

Selasa, 15/08/2017 19:58 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Sejak diluncurkan, small MVP terbaru Mitsubishi Xpander benar-benar menjadi magnet baru di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017.  

Mobil yang dibanderol mulai dari harga Rp 189 juta ini menghadirkan aksesoris ekslusif. Total ada 8 aksesoris genuine yang disiapkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk Mitsubishi Xpander, antara lain  front airdam, side visor, muffler cutter, side airdam, luggage mat, hood emblem, dan door chrome. 

"Semua aksesoris tersebut sudah terpasang pada Xpander tipe Ultimate. Untuk konsumen yang mengutamakan look dan ingin Xpander miliknya kelihatan mewah dan gagah seperti tipe ultimate, ke-8 aksesoris tentunya menjadi jawaban," kata Gian Prima, Public Relations Mitsubishi.  

Berikut daftar harga aksesoris genuine Xpander:

Sementara itu, di GIIAS 2017, Mitsubishi juga menawarkan paket promo dengan harga menarik untuk pembelian aksesoris berdasarkan tiga paket pilihan yakni basic, aero, dan aero plus. 

Untuk paket basic konsumen mendapat Side Visor dan Muffler Cutter dengan nominal sebesar Rp 720.000. Lalu untuk paket aero senilai Rp 4.300.000 konsumen mendapatkan tiga aksesoris antara lain Front Airdam, Side Airdam, dan Rear Airdam. Sedangkan untuk paket tertinggi Aero Plus meliputi semua varian aksesoris dengan harga menarik hanya Rp 6.100.000. (adri)

 

Akesoris Xpander

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar