GIIAS 2017 : Menikmati Kemewahan Hyundai Santa Fe CRDi Serasa Dalam Mobil Sedan Premium

Rabu, 16/08/2017 01:56 WIB

mobilinanews (Serpong) - Mobil Hyundai Santa Fe di Indonesia memang mencuri perhatian banyak orang. Beberapa alasan menguatkan itu.

Mobil dengan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) dengan 2 versi bahan bakar bensin dan solar ini memang head on dengan kompetitornya, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner hingga Mazda CX7.

Namun dari segi harga dan kualitas boleh diadu. Hyundai Santa Fe dikenal sangat tangguh diajak melintasi berbagai medan serta lincah bermanuver jadi alasan orang lebih memilihnya.

"Teknologi mutakhir dan desain futuristis menjadi nilai tambah yang dapat dinikmati para pengguna SUV. Maka di GIIAS 2017 ini, Santa Fe menjadi salah satu andalan PT Hyundai Mobil Indonesia," ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Director Marketint PT HMI kepada mobilinanews.

Ada 4 varian disiapkan untuk konsumen setia Hyundai Santa Fe. Yakni Santa Fe Gasoline AT dengan banderol Rp 498 juta, Santa Fe CRDi  AT dengan Rp 541,500 juta, Santa Fe Gasoline limited dihargai Rp 509 juta serta Santa Fe CRDI Limited dengan Rp 552,500 juta.

Seabreg fasilitas tersedia di Hyundai Santa Fe generasi terbaru, yang layak dijadikan alat transportasi mumpuni bagi keluarga.

Dengan penggunaan transmisi otomatis shiftronic 6 percepatan, membuat kendaraan dengan kapasitas 7 seater (7 tempat duduk) ini semakin nyaman dan menyenangkan meski harus menempuh perjalanan jauh.

Melakukan perjalanan menggunakan Hyundai Santa Fe CRDi Limited seolah sedang berada dalam sebuah sedan mewah.

Betapa tidak, desain interior ergonomis yang dibalut jok kualitas mewah mampu memberikan sensasi tersendiri orang yang ada di dalamnya.

 

Sisi keamanan berkendara, mobil ini memiliki peranti keselamatan canggih. Diantaranya pengereman Antilock Braking System (ABS), dengan brake assistant system (BAS) dan electronic brake distribution (EBD).

Juga dilengkapi dual SRS air bag yang dapat menjaga pengemudi dan penumpang depan dari benturan keras saat terjadi kecelakaan.

Sensor parkir yang tersemat di bumper belakang turut meningkatkan kenyamanan dan keselamatan saat parkir.

Setumpuk fitur itu dipersembahkan Hyundai demi komitmen menjaga keselamatan berkendara.

Di sisi keamanan kendaraan, kunci mobil yang dilengkapi dengan teknologi immobilizer dan alarm dapat membantu pemilik Santa Fe dari resiko pencurian menggunakan kunci duplikat.

Jika begitu, kenapa tidak buruan ke booth Hyundai GIIAS 2017 di ICE, BSD City, Tangerang. (budsan)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata