Diskon Gila-Gilaan Dari Autovision Di GIIAS 2017

Rabu, 16/08/2017 14:35 WIB

mobilinanews (Tangerang)- Seperti tahun-tahun sebelumnya, Autovision salah satu merek lampu kendaraan bermotor kembali memanjakan pengunjung selama event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 berlangsung.

Booth Autovision yang bertempat di Hall 1AE, selain menyajikan berbagai line–up terbaik juga memberikan keuntungan yang lebih bagi pengunjung dengan berbagai promo menarik dan spesial.  

Salah satunya promo gratis mendapatkan E-Money Autovision bagi pengunjung yang bertransaksi minimal satu juta rupiah.

Menariknya lagi, pengunjung masih mendapatkan tambahan diskon sebesar 5 persen hanya dengan menunjukkan E-Money Autovision pada transaksi selanjutnya.

Promo spesial lainnya yakni Autovision Big Sale, program yang menawarkan berbagai pilihan lampu kendaraan bermotor yang dibanderol mulai dari harga Rp 10 ribu.

Tak cukup disitu progam yang digelar Autovison dalam memanjakan pengunjung pameran dengan potongan harga khusus. Misalnya, Autovision HID Carbon dibanderol Rp 1,25 juta, lebih murah ketimbang harga diluar pameran Rp 1,47 juta. Bahkan untuk HID Tuner tipe H4 dijual hanya Rp 900 ribuan.

HID (High Intensity Discharge) Autovision dengan umur pemakaian mencapai 3.000 jam. Dirancang menggunakan kaca kuarsa (Quartz) khusus dengan anti-UV (Ultra Violet) dan gas Xenon terbaik dari Messer, Jerman. Tiga varian HID Autovision yaitu, Carbon Series, Zenith Series dan Tuner Series.

"Ragam pilihan produk lampu berkualitas keluaran Autovision bisa menjadikan kendaraan kesayangan menjadi tampil lebih personal. Tak sekadar material produk berkelas yang menjadi kunggulan setiap line-up Autovision, unsur stylish dipadu fungsional tentu mendukung syarat akan lifestyle setiap Anda berkendara,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Bagi  yang tidak sempat berkunjung ke pameran GIIAS 2017 kali ini, CV SPN bekerja sama dengan blibli.com memberikan penawaran  promo super spesial dengan diskon hingga 60 persen. (yacob)
 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok