GIIAS 2017: Tiga Jawara Muda Sentul Berbagi Pengalaman di Booth Honda

Rabu, 16/08/2017 17:14 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan tiga pebalap muda berprestasi di acara Student Day yang digelar di Booth Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, Rabu (16/8).

Dalam acara ini, Honda megundang 3 jawara muda Sentul antara lain Ahmad Avila Bahar, M Ferrel Fadhil, dan M Arif. Ketiga pemuda ini merupakan pebalap potensial yang kerap mengisi podium di kancah Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Baik Ferrel, Avila, dan Arif terlihat sangat antusias berbagi pengalaman meniti karir sebagai pebalap di saat masih duduk dibangku sekolah. Jelas saja hal ini cukup inspiratif bagi para siswa SMP dan SMA yang hadir di booth Honda

"Di acara ini kita sharing soal pengalaman kita menjadi pebalap di usia yang masih sekolah. Saya juga sharing soal bagaimana cara membagi waktu tanpa harus meninggalkan kewajiban sekolah," kata Ferrel Fadhil yang tahun ini mampu menembus papan atas klasemen balapan Honda Jazz Speed Challenge.

Avila Bahar juga memberikan motivasi bagi para rekan-rekan pelajar agar terus menggali potensi diri. "Tak harus dibalapan tapi kita harus serius menjalani sesuatu yang kita suka. Tapi tetap harus bisa membagi waktu antara sekolah dengan hoby," ungkap Avila.

Senada dengan dua rekannya, Muhammad Arif yang tahun ini berkompetisi di kelas Honda Brio Speed Challenge juga mengaku senang bisa berbagi pengalaman. "Tadi saya sharing soal sejak umur berapa saya balapan, lalu cara bagi waktu dan lain-lain," papar M Arif yang tahun sudah lulus SMA.

Kehadiran tiga pebalap muda ini adalah wujud dari tema "Born to Race" yang diusung Honda di ajang GIIAS 2017.

"Sesuai dengan tema Born to Race yang kami usung di ajang GIIAS kali ini, kami percaya banyak talenta yang bisa digali dari para remaja di Indonesia, khususnya di ajang balapan. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Honda untuk terus memajukan dunia balapIndonesia, tidak hanya dengan konsisten turun di ajang balap tetapi juga membuka kesempatan untuk menumbuhkan bibit-bibit pembalap muda," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Selain ketiga pebalap muda tersebut, hadir pula pebalap senior dari tim Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda