Elig Brake Tancapkan Fondasi dengan Peluncuran Brand di Indonesia

Kamis, 17/08/2017 23:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk pertama kalinya, Elig Brake brand otomotif asal Taiwan yang fokus dalam produksi kampas rem dan sejenisnya secara resmi menegaskan keberadaan mereka di industri otomotif tanah air. 

Jaringan Elig juga sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Dalam acara peluncuran brand yang berlangsung Kamis (17/8) di Showroom BMW Motorad, Vice President Elig International, Michael menjelaskan bahwa Indonesia sangat penting karena merupakan salah satu pasar terbesar otomotif di Asia. 

"Indonesia adalah negara yang besar dan dengan populasi yang besar. Begitupun dengan angka pengendara yang sangat tinggi. Kondisi Indonesia sangat cocok dengan produk kami yang memiliki kualitas tinggi. Karena kami punya komitmen untuk memberikan produk terbaik," kata pria yang akrab disapa Mike tersebut. 

Mike juga menyampaikan bahwa keseriusan Elig menggarap pasar Asia termasuk Indonesia bukanlah sekedar janji bisnis. "Dibandingkan produsen produk rem lainnya, kami jelas lebih unggul. Lihat saja kami sudah memiliki dua pabrik besar yang berlokasi di Vietnam dan Taiwan," lanjut Mike. 

Meski brand Elig baru diluncurkan kali ini, namun eksistensi Elig di Indonesia sudah cukup lama. Terbukti produk-produk Elig banyak diminati para pembalap nasional baik roda dua maupun roda empat. 

Dalam acara brand launching ini dihadiri oleh para petinggi Elig International dan Elig Indonesia. Selain itu juga hadir beberapa pembalap dari roda dua seperti Jimmy, Joey Albert, Harlan Fadhila, serta pembalap roda empat Muhammad Ichsan yang berkompetisi di kelas Sentul Super Touring, ISSOM. (adri)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos