Dibanjiri Tokoh, Pebalap Moreno Soeprapto Akhiri Masa Lajang

Jum'at, 18/08/2017 18:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dengan dihadiri banyak tokoh, pebalap dan anggota DPR RI, Moreno Soeprapto resmi akhiri masa lajangnya dengan menyunting Noorani Sukardi atau yang karib disapa Rani.

Akad nikah dilangsungkan di Jalan Birah 1/3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat, 18 Agustus 2017.

Alamat itu adalah kediaman Laksamana Sukardi, mantan Menteri BUMN era Presiden Megawati Soekarno Putri yang merupakan orang tua Rani.

Meski dilangsungkan secara sederhana, namun sejumlah tokoh nasional hadir dalam acara sakral bagi putra tokoh dan legenda otomotif H. Tinton Soeprapto itu.

Yakni Hutomo Mandala Putra dan Prabowo Subianto, di mana keduanya didaulat menjadi saksi pada pernikahan itu.

Selain itu, tampak hadir mantan Wapres Jenderal Try Soetrisno beserta ibu, mbak Titik Soeharto, Yapto Soerjosumarno, Indri Adiguna Sutowo serta Menperin Airlangga Hartarto. 

Resepsi pernikahan sendiri akan dilangsungkan di Malang, Jawa Timur, pada Oktober mendatang. Seperti diketahui, Moreno adalah anggota DPR RI partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Malang Raya.

Selamat berbahagia Mas Moreno dan Mbak Rani. Gaspolll...(budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag